Meskipun banyak dari kita mungkin pernah mendengar istilah 'keyword', banyak orang yang tidak benar-benar memahami pentingnya keyword/kata kunci dalam dunia pemasaran digital. Menyediakan konten yang memenuhi permintaan pengguna sangat penting dalam berkendara dalam kualitas yang baik, lalu lintas situs web yang relevan. Untuk memastikan Anda mempublikasikan konten yang tepat untuk situs Anda, penting untuk memahami apa yang dicari pengguna. Itulah sebabnya kami ingin memberikan kepada Anda panduan pemula untuk keyword/kata kunci.
Ketika mesin pencari menjadi lebih cerdas dan canggih, relevansi konten dan konteks keyword menjadi lebih penting. Pengguna melakukan pencarian secara berbeda, variasi seperti bahasa, nada memainkan peran dalam hasil pencarian yang ditampilkan.
Untuk membuat konten yang mendapat peringkat secara organik dan mendorong lalu lintas, penting untuk memahami kebutuhan pengunjung. Penelitian keyword/kata kunci yang efektif, umpan balik pelanggan, terlibat dalam forum komunitas dan bahkan mengamati halaman hasil memberi Anda kesempatan untuk merasakan pasar sasaran Anda dan jenis pencarian yang sedang dilakukan.
Kata kunci atau frasa berekor yang lebih panjang dan mengandung maksud pencarian yang lebih rinci. Karena itu, kata kunci berekor yang lebih panjang akan cenderung memiliki volume pencarian yang lebih rendah tetapi biasanya lebih mudah untuk diperingkat. Meskipun tergoda untuk menargetkan keyword dengan volume pencarian yang besar, realitas Anda mendapatkan peringkat yang baik dalam waktu singkat sangat rendah. Dalam beberapa kasus perusahaan merasa lebih masuk akal untuk memberi peringkat jauh lebih tinggi untuk istilah pencarian volume rendah.
Dikte praktik terbaik termasuk keyword target di tempat-tempat seperti judul halaman, deskripsi meta, tag alt dan heading, serta di badan utama konten. Juga menggunakan sinonim dan variasi istilah dapat membantu menentukan peringkat.
Keyword/kata kunci masih memiliki peran besar dalam pengoptimalan. Memastikan konten Anda menargetkan pasar yang tepat dan memberikan informasi berkualitas kepada pengguna akan mengarahkan lalu lintas berkualitas tinggi. Ketika diimplementasikan sebagai bagian dari strategi pemasaran digital menyeluruh Anda yakin akan berhasil!
APA ITU KEYWORD
Kata kunci atau frasa dalam pengertian pemasaran digital adalah kata-kata dan frasa yang digunakan pencari saat memasukkan kueri ke mesin pencari. Sebagai seorang webmaster, Anda ingin keyword pada halaman Anda relevan dan cocok dengan apa yang dicari orang, memberi Anda peluang lebih besar untuk ditemukan dan mengarahkan lalu lintas.MENGAPA KEYWORD PENTING
Keyword penting karena mereka bertindak sebagai jalan tengah antara apa yang dicari pengguna dan webmaster menerbitkan dan menyediakan konten yang relevan bagi pengguna. Ketika peringkat situs secara efektif di mesin pencari akan mengarahkan lalu lintas organik ke situs, keyword yang Anda optimalkan untuk menentukan jenis lalu lintas yang akan Anda terima. Optimalisasi efektif yang ditargetkan ke pasar target perusahaan memastikan Anda akan mengarahkan lalu lintas yang relevan.Ketika mesin pencari menjadi lebih cerdas dan canggih, relevansi konten dan konteks keyword menjadi lebih penting. Pengguna melakukan pencarian secara berbeda, variasi seperti bahasa, nada memainkan peran dalam hasil pencarian yang ditampilkan.
Untuk membuat konten yang mendapat peringkat secara organik dan mendorong lalu lintas, penting untuk memahami kebutuhan pengunjung. Penelitian keyword/kata kunci yang efektif, umpan balik pelanggan, terlibat dalam forum komunitas dan bahkan mengamati halaman hasil memberi Anda kesempatan untuk merasakan pasar sasaran Anda dan jenis pencarian yang sedang dilakukan.
APAKAH KEYWORD PANJANG BERMANFAAT
Keyword mengandung dinamika yang berbeda. Keyword tingkat atas, yang cenderung merupakan istilah umum, biasanya lebih pendek tetapi memiliki volume pencarian yang jauh lebih besar. Ini biasanya cenderung jauh lebih sulit dan lebih kompetitif untuk diperingkat.Kata kunci atau frasa berekor yang lebih panjang dan mengandung maksud pencarian yang lebih rinci. Karena itu, kata kunci berekor yang lebih panjang akan cenderung memiliki volume pencarian yang lebih rendah tetapi biasanya lebih mudah untuk diperingkat. Meskipun tergoda untuk menargetkan keyword dengan volume pencarian yang besar, realitas Anda mendapatkan peringkat yang baik dalam waktu singkat sangat rendah. Dalam beberapa kasus perusahaan merasa lebih masuk akal untuk memberi peringkat jauh lebih tinggi untuk istilah pencarian volume rendah.
MENGGUNAKAN KEYWORD SECARA EFEKTIF
Pada awal SEO itu adalah hal umum untuk kata kunci barang, sebutkan kata kunci Anda sebanyak mungkin, dan ini cukup sering menghasilkan peringkat yang baik. Namun, ketika mesin pencari semakin canggih kebutuhan untuk mempublikasikan kualitas yang baik, konten otoritatif yang menyediakan layanan kepada pengguna menjadi sangat penting. Ketika dikaitkan dengan profil backlink yang kuat, optimasi halaman yang tepat dan situs ramah mesin pencari itu memberikan dasar yang kuat.Dikte praktik terbaik termasuk keyword target di tempat-tempat seperti judul halaman, deskripsi meta, tag alt dan heading, serta di badan utama konten. Juga menggunakan sinonim dan variasi istilah dapat membantu menentukan peringkat.
Keyword/kata kunci masih memiliki peran besar dalam pengoptimalan. Memastikan konten Anda menargetkan pasar yang tepat dan memberikan informasi berkualitas kepada pengguna akan mengarahkan lalu lintas berkualitas tinggi. Ketika diimplementasikan sebagai bagian dari strategi pemasaran digital menyeluruh Anda yakin akan berhasil!
Posting Komentar
Posting Komentar